Sabtu, 07 Januari 2012

Bedah website Sebuah Usaha "Decimal Shop"


Desimal shoes didirikan pada 19 oktober 2009. Sampai sekarang, 2011, Toko atau butik decimal shop. Terletak di daerah Jakarta selatan. ini kita sudah membuat lebih dari 5000pcs. kita memilih untuk membuat sepatu handmake, karena setiap wanita ingin memiliki sepatu yang berbeda dari yang lain. kami membuat sepatu hanya 7 hari kerja.
kami adalah tercepat dan termurah penjual sepatu handmake.


Decimal Shop merupakan Toko atau butik sepatu yang tidak sembarangan yang akan dijual sehingga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan barang impor dan modelnya yang tidak pasaran. Decimal Shop butik menyediakan model-model sepatu dan colorful untuk seluruh jenjang usia khususnya wanita usia 20an - 30an sudah menjadi pengunjung tetap. Uniknya, biasanya produk Decimal Shop butik mempunyai model sepatu yang tersedia tiap ukuran. Banyak ukurannya, dari ukuran yang paling kecil dan yang paling besar.

Soal harga memang bisa dibilang harganya tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal. Tapi melihat modelnya yang tidak pasaran, sekaligus kualitas bahan sepatunya yang tak kalah dengan produk dari buatan luar negeri, tampaknya cukup layak untuk dibeli. Kisaran harga mulai dari Rp 130 – 500 ribu. Decimal Shop hanya menjual handmade shoes dengan kualitas terjamin. Jika anda ingin memesan sepatu yang di inginkan, jangan takut dan khawatir kehabisan stock sepatunya, karena Decimal Shop mempunyai bengkel sendiri dalam membuat sepatu produksi yang dihasilkannya. Seiring perkembangan zaman, dan dilain hal anda adalah wanita yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk berjalan-jalan, Decimal Shop toko dan butik memudahkan anda dengan membuka pembelian via online:

1. Via Facebook

Untuk pemesanan via Facebook, dapat add ke "DecimalShop", Kemudian anda dapat melihat album foto yang terdapat pada Facebook, dan anda dapat comment di bawah foto untuk menanyakan harga, bahan dan ketersediaan barang.

2. Via Website decimalshoes.com

Untuk pemesanan via website, ada beberapa hal yang harus dilakukan, pertama adalah Daftar Menjadi Anggota terlebih dahulu


Setelah berhasil register, kemudian kita memilih sepatu apa yang ingin kita pesan. Dalam web ini, terdapat kategor products yang memudahkan kita dalam memilih contoh sepatu yang kita ingin kan. Contohnya, terdapat kategori sepatu LIDYA, TIUR, SANDRA, CHRIS lace, SHAHNAZ, CELEBRE, AMOUR, STY, QUEENY, RUSH, CIBY dan lain-lain.


Dalam hal ini terdapat detail warna, model dan bahan, serta harga dari produk yang ditawarkan. Apabila kita memilih salah satu dari produk tersebut.

Setelah itu Klik “Add to Card” untuk memesan barang yang diinginkan. Kemudian, kita akan mendapatkan list “Shopping Card” ,


Shopping card tersebut berisi barang apa saja yang kita order, Jumlah serta Total Harga yang kita belanjakan. Setelah itu, kita akan melewati Tahap selanjutnya, yaitu mengisi Form Pembayaran serta alamat yang dituju.


Dan pemesanan lewat Website cukup sampai tahap disini. Setelah itu, kita akan menunggu email konfirmasi dari pihak “Decimal Shoes” soal ketersediaan barang, jumlah harga dan ongkirnya.

Setelah di konfirmasi dari pihak "Decimal Shoes", dan barang yang kita pesan tersedia, maka selanjutnya adalah proses pembayaran, pembayaran dapat dilakukan via


Setelah melakukan pembayaran, Decimal Shoes hanya membuat sepatu setelah menerima perintah dari Anda dan Anda dapat menyesuaikan ukuran sepatu Anda, tumit, warna, model, dll. Decimal Shoes akan membuat sepatu Anda 7-hari kerja dimulai satu hari setelah kami DITERIMA dan CONFIRM pembayaran Anda. Konfirmasi pembayaran via SMS atau Inbox. Setelah uang di cek sudah masuk, maka pengiriman barang dilakukan via:



Decimal Shop juga melayani untuk pembeli internasional, pengiriman akan memakan waktu 15 hari kerja, jika Anda ingin membuatnya lebih cepat silahkan beritahu kami tahu tapi pasti ada perbedaan dalam biaya pengiriman. Untuk pengirimannya menggunakan Paypal dan Western Union. silahkan menuliskan dalam Catatan ketika Anda ingin mengkonfirmasi pembayarannya.




Sumber :
•http://www.facebook.com/decimalshop
•http://twitter.com/decimalshoes
•http://www.decimalshoes.com/content.php?id=3
•http://www.decimalshoes.com/index.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar